Dalam rangka memperingati sebagai Hari Buku Nasional yang diperingati setiap tanggal 17 Mei, The Jungle Waterpark Bogor membagikan buku gratis. Sebanyak 50 buku dibagikan cuma-cuma kepada 50 orang pengunjung pertama yang datang ke wahana air di kawasan Bogor Nirwana Residence itu. 

Buku yang dibagikan adalah sebuah buku novel best seller Anak Sejuta Bintang karangan Akmal Nasery Basral. Buku ini berisi kisah tentang dunia anak-anak yang diramu sengitnya persaingan, cinta, kebersamaan dan keluguan anak-anak yang menginspirasi. 

“Novel ini menyadarkan kita bahwa kesuksesan tidak ditentukan oleh kekayaan dan status, namun berkat pola asuh yang benar dan tepat. Bahasanya segar dan menghibur”, ungkap Minia Artpita Barus, Public Relation Manager The Jungle.

Minia menambahkan, tujuan pembagian buku ini merupakan bagian kecil pertisipasi dalam meningkatkan minat baca masyarakat megingat kebanyakan masyarakat lebih memilih mencari informasi melalui gadget dibanding dari buku konvensional. Meskipun bagi pecinta buku, keberadaan buku konvensional tidak akan tergantikan. 

Buku ini dihibahkan oleh PT. Bakrie & Brothers, Tbk dan diperuntukan untuk dibagikan secara gratis kepada pelanggan pada Hari Buku Nasional yang jatuh pada tanggal 17 Mei. 






Top